Diposkan oleh Unknown | 0 komentar

13D - LONDON +BOE STRASBOURG+ANNECY by GA 17 DEC 2015 HS



NETHERLAND – BELGIUM – LUXEMBOURG – SWISS – ITALY – FRANCE – UNITED KINGDOM
MADAME TUSSAUD – MUSEUM LILIN
EUROSTAR LONDON – PARIS
SWISS – KERETA GANTUNG BERPUTAR + SUSPENSION BRIDGE
ZAANCHE SCHANS – DESA ARSITEKTUR KHAS BELANDA
MILAN – PUSAT KOTA MODE ITALIA
AMERICAN BREAKFAST
Mulai dari:
IDR 31,888,000
+ Apo Tax JKT + International & Fuel Surcharge
IDR 7.250.000
BONUS : TRAVEL INSURANCE* (term&condition apply*)

Hari 01 : JAKARTA DEPARTURE
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta untuk menuju London.
Akomodasi: Dalam Pesawat.

Hari 02 : TIBA DI AMSTERDAM – VOLENDAM – ZAANCHE SCHANS – AMSTERDAM
Setibanya di Amsterdam, Anda akan dijemput dan diajak city tour mengunjungi/melewati
Volendam, sebuah desa Nelayan dimana Anda dapat berphoto dengan menggunakan pakaian tradisional Belanda, dilanjutkan dengan mengunjungi Zaanche Schans untuk melihat perkampungan asli Belanda dimana Anda bisa melihat kincir angin yang masih aktif serta pembuatan sepatu kayu Clogs dan pembuatan keju khas belanda. Kemudian perjalanan kembali menuju Amsterdam dengan melewati Royal Palace, Central Station, Dam Square, kemudian Anda akan diajak untuk melihat proses pengasahan berlian, tak lupa berkeliling kota dengan menggunakan canal cruise. Bermalam di Amsterdam. (Makan Malam)
Akomodasi: Park Plaza Amsterdam Schiphol Hotel  atau setaraf.

Hari 03 : AMSTERDAM – BRUSSELS - LUXEMBOURG
Melanjutkan perjalanan menuju Amsterdam dengan singgah terlebih dahulu di Brussels untuk melihat Atomium, sebuah bangunan yang berbentuk molekul yang pernah di gunakan World Expo pada tahun 1958,  mengunjungi komplek bangunan tua yang dikenal dengan nama Royal Place dan patung seorang anak kecil yang telah menjadi legenda Maneken Piss. Setibanya di luxembourg, makan malam dan check in hotel. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi : NH Luxembourg hotel atau setaraf

Hari 04 : LUXEMBOURG – STRASBOURG – ZURICH                                    
Hari ini setelah santap pagi anda akan diajak untuk city tour melewati / mengunjungi Place De La Constitution dan Pont adolphe, setelahnya anda akan diantar menuju Strasbourg, kota kecil yang Indah dengan pemandangan dan Christmas market. Kemudian perjalanan dilanjutkan memasuki Negara swiss, tepatnya di kota zurich, sesampainya anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. ( Makan Pagi, Makan Malam )
Akomodasi: Park inn Hotel  atau setaraf

Hari 05 :  ZURICH – Mt TITLIS – COMO.
Hari ini mengunjungi Mt Titlis dengan menggunakan kereta gantung berputar dengan ketinggian 3.020m diatas permukaan laut. Anda dapat bermain salju atau menikmati pemandangan yang menakjubkan. Kemudian. Anda akan diantar menuju kota como untuk beristirahat. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi : Metropole suisse hotel atau setaraf

Hari 06 : COMO – VENICE
Melanjutkan perjalanan menuju kota Venice, sesampainya anda akan diantar dengan menggunakan kapal menuju pulau Venice dan walking tour melewati St Marco Square, St. Marco Cathedral, Dodges Palace, Bridge of Sight (Jembatan keluh kesah).  Setelahnya anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Delfino Hotel atau setaraf

Hari 07 : VENICE – MILAN - ANNECY CITY
Setelah makan pagi, Anda akan meninggalkan kota venice dan menuju kota mode Italy Milan. Anda akan diajak untuk melihat gereja cathedral Duomo dan Galleria Vittorio Emmanuelle 2 yang megah. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Annecy city.  Setibanya diantar untuk makan malam dan check in hotel. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi : Best Western International hotel atau setaraf

Hari 08 : ANNECY CITY - PARIS
Pagi ini Anda diajak ke kota ANNECY yang indah dan terkenal sebagai kota bunga, Anda diajak melewati PALAIS DE L’ISLE (istana bekas bangsawan yang dibangun pada abad ke 12) dan berjalan-jalan di OLD TOWN dengan suasana kota yang sangat menyenangkan. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Paris untuk bermalam. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Mercure Velizy Hotel atau setaraf.

Hari 09 : PARIS
Paris city tour mengunjungi / melewati Place de la Concorde, gerbang kemenangan Arc de Triomphe, Champs de Elysèes, Katedral Notre Dame, dan mengunjungi  dari dekat lambang kota Paris yaitu Eiffel Tower sampai dengan lantai kedua dimana Anda dapat melihat panorama seluruh kota.(Bila Eiffel Tower Fully Booked/Renovasi, maka akan di ganti ke Montparnasse Tower). Dan Anda dapat berkesempatan untuk berbelanja di Kota Mode ini, seperti di Toko Bebas Pajak (Benlux), Galeries Lafayette, dll. (Makan Pagi, Makan Malam)

Hari 10 : PARIS – LONDON EUROSTAR
Hari ini melanjutkan perjalanan menuju kota london (inggris) dengan kereta cepat Euro Star menyeberangi selat Inggris. Setibanya Anda akan langsung di ajak untuk menuju hotel untuk beristirahat . ( Makan Pagi, Makan Malam )
Akomodasi: Holiday Inn wembley Hotel atau setaraf

Hari 11 : LONDON
Setelah makan pagi, Anda akan diajak city tour mengunjungi/melewati Trafalgar Square, Tower Bridge, Parliament House, Big Ben,Buckingham Palace Dan lainnya.Tak lupa Anda diajak mengunjungi museum lilin Madame Tussaud. Sore hari makan malam dan check in hotel. (Makan Siang, Makan Malam)

Hari 12 : LONDON – JAKARTA
Hari ini anda akan bersiap-siap untuk diantar menuju Bandara untuk penerbangan kembali menuju Tanah Air. (Makan Pagi)
Akomodasi: Dalam pesawat

Hari 13 : JAKARTA ARRIVAL                                                 
Hari ini Anda tiba di Jakarta

BIAYA TOUR DALAM RIBUAN RUPIAH (IDR)(x1000)

Keberangkatan
(2015)
Airlines
Dewasa
Twin Sharing/
Triple
 (dgn extra bed)
Anak dibawah
12 tahun sekamar
dgn 01 dewasa
Anak dibawah 12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(dgn extra bed)
Anak dibawah     
12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(tanpa extra bed)
DEC : 17
CHRISTMAS : PARIS
GA
31,888
31,888
(N/A)
29,888

Proses Visa Schengen Multiple diperlukan 30 hari kerja.

GA 088  17DEC  CGKAMS       2030 - 0730+1
GA 089  28DEC  LGWCGK       1125 - 1135+1

BIAYA BELUM TERMASUK:
01.    Single Supplement: IDR 8.500.000 per orang.
02.    Airport Tax International & jakarta: IDR 7.250.000 (GA) per orang (harga tax dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan).
03.    Tipping yang diwajibkan untuk Tour Leader IDR 50.000/orang/hari, Local Guide IDR 35.000/orang/hari & Driver IDR 35.000/orang/hari (Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat).
04.    Biaya Visa


HAL – HAL PERHATIAN:
1.       Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 20 orang dewasa/group
2.       Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka sebesar IDR 5.000.000,- /peserta. dan pembayaran uang muka hanya menjamin keikut-sertaan dalam paket tour pilihan Anda.
3.       Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan,walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
4.       Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
A. 15 – 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
B.  7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
C.  Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
5.       Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Wina Tour. Dalam hal ini Wina Tour tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
6.       Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
7.       Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA Newtravelsafe, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang dijamin adalah : kematian & cacat tetap akibat kecelakaan, biaya medis, biaya evakuasi, repatriasi medis serta repatriasi jenazah
*Syarat & ketentuan berlaku
Note:  Syarat dan Kondisi tersebut di atas dan lainnya berlaku sesuai dengan yang tertera dalam brosur product Wina Tour.


0 komentar: